SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Blog ini berisi tentang informasi - informasi yang berhubungan dengan minat, bakat, kesehatan, dan lain - lain utamanya yang berhubungan dengan pramuka, yang insyaallah bisa bermanfaat bagi penikmat semua...amien

Jumat, 08 April 2011


FASILITAS BUMI PERKEMHAN DIHARAP SEGERA DI BENAHI DAN KEMBANGKAN
Kwartir ranting pademawu menjadi salah satu kwartir ranting yang mengadakan kegiatan besarnya di bumi perkemahan kwartir cabang gerakan pramuka pamekasan. Kegiatan perkemahan jum’at, sabtu, dan minggu ini dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 10 april kemarin, diharap mampu menjadi salah satu tolak ukur bagi kwartir ranting dan gugus – depan lain untuk menggiatkna kegiatan kepramukaannya, dan bisa memusatkan seluruh kegiatan utamanya kegiatan yang berbentuk perkemahan di bumi perkemahan kwartir cabang gerakan pramuka pamekasan ini.

Bumi perkemahan pamekasan ini terletak di ds angsanah, kecamatan palengaan pamekasan. Sekitar 20 menit dari pusat Kota Pamekasan.

Melihat dari rentang waktu yang boleh dikatakan muda, karena masih beberapa waktu yang lalu di resmikan, maka tentulah tidak banyak fasilitas – fasilitas yang tersedia di dalamnya terutama MCK.
Pihak kwartir cabang sendiri tengah mengusahakan percepatan pembuatan infrastruktur yang harus ada dalam bumi perkemahan ini, selayaknya bumi perkemahan yang ada di cibubur, Jakarta.

Menurut kak suhartono, selaku ka. Kwarran pademawu, bumi perkemahan ini haruslan segera di benahi dan di kembangkan. Mengingat lahan ini sangat cocok dan pas sebagai bumi perkemahan. Mengingat beberapa persiapan menjelang kegiatan perjusami kwarran pademawu ini, panitia dan kwarran mengalami sedikit kesulitan utamanya masalah MCK.
“pada dasarnya kami tidak ada kesulitan karena tema kita yangbertemakan Belajar Dari  Alam. Namun kami tetap mengalami hambatan ketika fasilita sbumi perkemahan seperti MCK dan air ini belum terlalu maksimal. Namun kami sadari semua ini, mengingat bumi perkehan yang masih asri dan alami ini, baru di resmikan oleh Kamabicab kita…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar