SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Blog ini berisi tentang informasi - informasi yang berhubungan dengan minat, bakat, kesehatan, dan lain - lain utamanya yang berhubungan dengan pramuka, yang insyaallah bisa bermanfaat bagi penikmat semua...amien

Jumat, 08 April 2011


KAK KWARCAB BUKA PERJUSAMI KWARRAN PADEMAWU TAHUN 2011

Setelah diresmikan beberapa waktu yang lalu, bumi perkemahan kwartir cabang gerakan pramuka pamekasan kini kembali digunakan sebagai lahan salah satu perkemahan akbar tingkat Penggalang SD se kwarran pademawu, pamekasan.
Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 – 10 april 2011 ini bertempat di bumi perkemahan kwartir cabang pamekasan, di ds angsanah, kecamatan palengaan pamekasan
Ka kwarcab pamekasan,  menyambut dengan baik atas inisiatif ini. Dimana memang sebelumnya telah disepakati untuk tetap mempusatkan seluruh kegiatan pramuka terutama perkemahan di tempat ini.
Kegiatan yang di biayai suadaya oleh para peserta, pengurus kwarran pademawu, pelatih dan Pembina, seta para mabigus ini, diharap mampu menjadi salah satu tolak ukur kegiatan di pamekasan utamanya kegiatan anggota muda untuk menumbuhkan bakat dan kreatifitas. Agar pemuda dapat mampu menjadi penerus pemimpin – pemimpin besar di bangsa ini.

dalam sambutannya, beliau kembali mengingatkan bahwa perlu adanya kerjasama dari seluruh jajaran gerakan pramuka: Pembina, mabigus, mabiran, serta pelatih mampu berperan aktif secara maksimal. Beliau juga mengingatkan, bahwa kedepan titik berat kegiatan pramuka berada di gugus depan. Sehingga Pembina – Pembina, mampu menempa diri untuk bisa menampilkan gugus depannya.

Melalui kegiatan ini, panitia dan seluruh unsur di dalamnya diharapkan mampu menjalankan kedah – kaedah yang ada dalam gerakan pramuka untuk di jalankan. Serta dalam kegiatan ini, hendaknya dapat di kemas segembira mungkin, serta mampu menjadi media dan ajang kkreasi untuk menunjang persatuan  dan kesatuan pramuka penggalang yang ada di pamekasan khusunya.

1 komentar: