SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Blog ini berisi tentang informasi - informasi yang berhubungan dengan minat, bakat, kesehatan, dan lain - lain utamanya yang berhubungan dengan pramuka, yang insyaallah bisa bermanfaat bagi penikmat semua...amien

Jumat, 08 April 2011


PERJUSAMI KWARRAN PADEMAWU MENJADI KEGIATAN PEMBUKA BUMI PERKEMAHAN DI PAMEKASAN

Bumi perkamahan kwartir cabang pamekasan yang telah di resmikan beberapa waktu lalu kini telah mulai menjadi lahan yang produktif sebagai lahan perkemahan di pamekasan. Dibuktikan setelah di resmikan, kini  bumi perkemahan gerakan pramuka pamekasan ini telah di tempati sebagai bumi perkemahan akbar pramuka penggalang se kwarran pademawu.

Menurut kak Purwedi, selaku penanggung jawab bumi perkemahan. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka, kegiatan awal yang juga sangat menentukan bagimana lahan bumi perkemahan ini ke depannya.
“kegiatan ini merupakan kegiatan pertama, pembukaan bumi perkemahan, sekaligus sebagai percontohan. Dan yang penting kita kan mengevaluasi apa kekurangannya.mudah – mudahan kedepannya bisa lebih sempurna. Dan kita harapkan dari sini kita muncul pramuka – pramuka yang berkualitas….”

Lanjut beliau, akan sangat berkesan jika lahan bumi perkamhan ini mampu digunakan sebagai lahan perkemahan tingkat daerah maupun nasional. Melihan lokasi yang sangta strategis di pinggiran kota pamekasan, yang kini luasnya hamper mencapai 2Ha, dan akan terus di upayakan untuk adanya perluasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar